Harga New Honda Scoopy Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamotor - Berikut ialah pembahasan tentang informasi Harga pasaran Motor Honda Scoopy baru dan bekas lengkap dari Harga murah sampai termahal dan yang paling penting adalah harga selalu update bila ada naik turunya Harga Motor tersebut, Scoopy adalah Jenis kendaraan motor skuter matic yang di luncurkan dari perusahaan Astra Honda Motor yang di produksi pada tahun 2010 yang lagi marak-maraknya motor tipe skuter matic dan sangat laris di pasar perdagangan kelas atas seperti Beat, Mio, Vario dan motor matic lain nya

Motor Matic ini memang sangat unik sporty dan bentuk desainnya seperti motor Vespa klasik, Motor ini sangat cocok di pakai dan di kendarai oleh kalangan kaum hawa, karena sangat sporty mudah dan sangat simple serta tingkat kenyamanan yang paling utama. Motor ini termasuk motor matic yang super irit bahan bakarnya seperti Honda Beat dan motor matic keluaran Honda lainnya, karena memang motor merk Honda lah yang menguasai keunggulan dengan ke iritan bahan bakar.

Motor Honda Scoopy ini memiliki dua varian yaitu Stylish dan Sporty, bisa memilih dengan sesuai selera jika ingin memiliki motor tersebut, keunggulan selain iritnya Bahan bakar yaitu motor ini memiliki Lampu depan dengan menggunakan lampu projector yang sangat besar dan menambah performa motor ini jadi sangat cantik dan mewah.

Harga, Motor, Honda, Scoopy, Murah, Bekas, 2013, 2014, 2015selain itu motor ini memakai mesin injeksi tanpa karburator yang lebih awet dan sangat mudah untuk perawatan nya, adapun bentuk tulisan Scoopy dengan bahan logam seperti emblem yang menempel di lampu belakang menjadikan motor ini lebih indah. Untuk Harga Motor ini bisa kita lihat dibawah sebagai berikut

 

 

HARGA HONDA SCOOPY BARU

JENIS MOTOR
HARGA
Harga Honda Scoopy FI
Rp. 15.350.000


HARGA HONDA SCOOPY BEKAS

JENIS MOTOR
TAHUN
HARGA
Harga Honda Scoopy
2010
Rp. 7.200.000
Harga Honda Scoopy
2011
Rp. 7.900.000
Harga Honda Scoopy
2012
Rp. 8.800.000


Scoopy ini memang cocok dipakai untuk kalangan wanita yang memang mayoritas pengguna motor ini memang wanita karena sangat sporty dan cantik. mudah-mudahan info kali ini bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi Harga Motor lain nya yang lebih menarik seperti Yamaha Mio dan selalu update harganya.

Blog, Updated at: 10.39