Harga Honda Verza Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamotor - Kali ini akan saya bahas informasi terupdate tentang harga motor honda verza 150 baru dan bekas menyusul, beserta tahun motor tersebut lengkap mulai dari harga murah sampai termahal dan juga menyajikan keunggulan kelebihan hingga spesifikasi nya, Motor Verza adalah motor keluaran produk terbaru jenis tipe sport atau biasa disebut motor laki-laki dari perusahaan Honda yang mempunyai nilai daya persaingan yang tinggi dan banyak dilirik oleh pecinta otomotif motor sport karena harga motor honda verza lebih cenderung murah dibanding dengan motor Honda CBR atau motor tipe sport lain nya yang harganya lebih cenderung mahal.

Honda Verza mempunyai mesin 150cc dengan desain eksterior yang cukup menawan layaknya Honda Tiger yang kelihatan garang dan gagah dipakai dengan mesin yang sangat tangguh. Desain sporty dengan lampu depan yang keren, ban tubles yang cukup kuat, footstep dengan gaya gantung yang sangat lincah untuk bermanuver, suspensi dengan sistem ganda, kunci dengan sistem magnetic yang aman berfungsi melindungi dari pencurian.

Harga Motor,Honda Verza CW SW, Murah, Bekas, 2013,2014,2015Motor Honda Verza 150 ini juga memiliki sistem sensor keamanan yang melindungi saat terjatuh dengan kemiringan motor 60 derajat makan mesin motor ini akan melakukan mati secara otomatis dan mempunyai sistem sprocket chain stopper yang bertujuan supaya roda tidak mengunci saat rantai lepas. untuk itu motor sangatlah safety dengan harga yang sangat murah diatasnya Honda Supra x. Daftar harga motor Honda Verza simak dibawah ini :

 

 

 

HARGA MOTOR HONDA VERZA BARU

JENIS MOTOR HARGA
Harga Honda Verza 150 CW Rp. 18.100.000
Harga Honda Verza 150 SW Rp. 17.250.000

Jangan lupa simak harganyamotor.blogspot.com dan dapatkan informasi harga motor terupdate yang lebih menarik lain nya.

Blog, Updated at: 03.54