Harga Suzuki Skywave Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamotor.blogspot.com - Info kali ini adalah update harga motor Suzuki Sky Wave baru maupun bekas yang akan di cantumkan disini lengkap mulai dari terbaru sampai harga bekas beserta tahun motor tersebut. Skywave ini merupakan motor tipe jenis matic yang telah di luncurkan oleh pihak Suzuki dan mempunyai daya saing yang tinggi seperti motor Yamaha Mio yang juga sangat laris dipasaran.

Harga motor ini tidak terlalu mahal dan murah bisa dikatakan standar seperti motor lainya yang satu jenis matic seperti Honda beat, keunggulan dan kelebihan sky wave ini antaralain yaitu body nya yang sangat keren yang tak kalah dengan Honda Vario, bensin irit, tarikan gas nya juga sangat mantab dan mampu melaju kencang karena motor ini memiliki mesin 125cc. lampu bagian belakang LED yang sangat elegan dan memiliki point plus tersendiri.

Harga Suzuki Skywave, Murah, Bekas
Skywave ini juga memiliki speedometer digital lengkap seperti panel rpm, jok empuk dan tebal, bagasi yang sangat besar dan tangki bensin yang besar pula, untuk itu motor ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti Honda Scoopy. fitur-fitur lainya diantaranya juga miliki side stand switch. untuk kelemahan motor ini yakni sangat berat karena body sangat gede, clearance motor ini sangat rendah jadi waspada jika melewati jalan polisi tidur yang tinggi bisa gasruk. demikian ulasanya dan untuk harga motor skywave langsung simak dibawah :

 

 

HARGA MOTOR SUZUKI SKY WAVE BARU

JENIS MOTOR HARGA
Harga Suzuki Sky Wave CW Rp. 14.100.000
Harga Suzuki Sky Wave NR Rp. 14.300.000
Harga Suzuki Sky Wave NR SR Rp. 14.500.000

 

HARGA MOTOR SUZUKI SKY WAVE BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Harga Suzuki Sky Wave CW 2008 Rp. 6.000.000
Harga Suzuki Sky Wave CW 2009 Rp. 7.000.000
Harga Suzuki Sky Wave CW 2010 Rp. 8.000.000

Simak dan ikuti terus informasi update harga motor menarik lainya di harganyamotor.blogspot.com thanks you

Blog, Updated at: 12.39