Harga Suzuki Shooter Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamotor - Info tentang harga motor Suzuki Shooter 115 Fi Baru Dan Bekas lengkap berbagai tipe varian seperti tipe R, SR maupun tromol. Motor ini adalah motor jenis moped atau bebek dan termasuk produk andalan dari perusahaan suzuki dengan inovasi terbaru dan desain modern.

Melesat dengan tangguh adalah slogan dari motor shooter yang di imbangi dengan mesin baru berteknologi canggih LEAP yang artinya Light Effisien dan powerfull yang menjadikan motor ini lebih irit bensin atau bahan bakar hingga 37% yang sangat efisien dan bertenaga.

Motor ini juga menggunakan teknologi FI atau Fuel Injection seperti motor Honda Beat dan didukung dengan system Leap yang menjadikan motor ini berteknologi terbaik dan sangat hemat juga ramah lingkungan. Kelebihan dan fitur motor ini juga lebih futuristik seperti lampu depan lebih terang dengain desain besar, dan mempunyai bagasi sangat luas yang mampu memuat hingga 7,6 L.

Suzuki Shooter, Harga Motor, Shooter R, SR, Tromol, Murah, Bekas, 2013, 2014, 2015Spesifikasi dari jenis motor mesin suzuki shooter ini adalah 4 langkah SOHC FI Fuel Injeksi dengan pendingin udara dan dipadukan dengan suspensi depan teleskopik pegas dan rem depan cakram, sedangkan suspensi belakang menggunakan lengan ayun double shock. Desain Speedometer motor ini sangat modern dengan warna yang futuristik dan terlihat lebih elegan.

Transmisi motor ini yaitu 4 tak dengan percepatan yang konstan seperti Suzuki Shogun, perpindahan gigi berpola N-1-2-3-4. untuk kapasitas tangki bahan bakar memuat hinggal 3,7 Liter bensin. System starter motor ini menggunakan engkol dan electrik. untuk varian warna motor shooter ada 4 yakni biru, merah, hitam dan hijau yang dapat kita anda pilih sesuai dengan selera masing-masing dengan harga yang cukup standart dan murah di kelas motor bebek.

HARGA SUZUKI SHOOTER BARU

JENIS MOTOR HARGA
Shooter 115 FI Rp. 11.900.000
Shooter R 115 FI Rp. 13.100.000
Shooter SR 115 FI Rp. 13.850.000


HARGA SUZUKI SHOOTER BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Shooter 2013 Rp. 7.700.000

Blog, Updated at: 06.33