Harga Yamaha Force Baru Dan Bekas

Posted by

harganyamotor - Info Harga motor Yamaha Force Baru Dan Bekas, Force adalah kendaraan sepeda motor dengan jenis moped atau bebek seperti Supra X. Motorr ini di produksi oleh yamaha motor dan dipasarkan di indonesia pada akhir tahun 2013. Motor tersebut termasuk produk terbaru dari yamaha yang sudah dirancang dengan canggih dan modern.

Motor ini mempunyai 2 varian yaitu Force elegance dan Force Sporty. keduanya jika dilihat dari keseluruhan memang tidak jauh beda, yang membedakan hanyalah warnanya yang mempunyai ciri tersendiri serta keunggulan style masing-masing varian tersebut.
Harga Yamaha Force Terbaru, Bekas, Murah, 2013, 2014, 2015
Spesifikasi dari yamaha force elegan dan sporty sama saja dan tidak jauh beda dengan Vega R. diantaranya adalah mesin bertipe 4 langkah SOHC 2 Valve yang mempunyai pendingin udara dan mempunyai silinder tunggal dengan posisi silinder mendatar serta mempunyai volume 114 cc. Daya maksimum 8.72 ps / 6.41 kW pada 7000 rpm dan torsi maksimum nya 9.53 Nm / 0.97 kgfm per 5500 rpm. dan mempunyai sistem BBM Fuel Injection (Fi). Untuk itu motor ini sangatlah irit bahan bakar dan pastinya ramah lingkungan.

Kelebihan dan fitur yamaha force antara lain adalah desain lampu depan yang modern dan lebih terang, Speedometer yang canggih dilengkapi dengan indikator kinerja mesin dan gigi, Mesin dengan teknologi Fuel injeksi 115 cc membuat motor ini lebih bertenaga dan sangat irit, Striping dan desain body yang aerodinamis serta lebih ramping dan terlihat trendy serta modern, Motor ini juga dilengkapi dengan Velg Racing sporty dengan penampilan terbaru serta mempunyai bagasi yang extra luas dapat menyimpan dengan kapasitas 9.2 liter dan membantu pengendara memuat banyak barang bawaan.

HARGA YAMAHA FORCE BARU

JENIS MOTOR HARGA
Force Elegance Fi Rp. 13.850.000
Force Sporty Fi Rp. 13.850.000

HARGA YAMAHA FORCE BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Force Fi 2013 Rp. 8.500.000

Blog, Updated at: 22.23