Harga Yamaha X-ride Terbaru

Posted by

Harganyamotor - Info yang akan disajikan kali ini ialah tentang seputar harga pasaran motor yamaha X-ride terbaru dan selalu update disetiap adanya perubahan dipasaran. X-ride adalah produk unggulan terbaru dengan jenis tipe matic yang di keluarkan oleh yamaha dengan tampilan yang lebih modern setelah Yamaha Xeon dan banyak dijadikan sorotan bagi masyarakat serta mempunyai daya tarik juga tingkat jual yang sangat tinggi untuk jenis motor matic ini.

Gaya style dan desain X-ride tipe skuter matic ini mempunyai inovasi yang menarik perhatian banyak konsumen dengan performa lebih jantan dan terlihat tangguh yang mempunyai model layaknya adventure, untuk itu produk unggulan yang satu ini sangatlah laris diperdagangan di negara indonesia yang termasuk kelas atas dalam persaingan di kelasnya seperti motor Yamaha Mio yang sama-sama dari produk yamaha maupun motor matic lain nya.

Harga Yamaha X-ride, Murah, Bekas, Spesifikasi, Modifikasi
Motor ini memiliki injeksi YMJET-FI sistem bahan bakarnya, maka motor ini tetap irit dan stabil seperti Honda Beat, motor ini mempunyai spesifikasi daya kecepatan laju 115cc mesin 4-stroke SOHC 2 katup dan pendingin udara, daya maksimal 7.75ps pada putaran 8500rpm torsi puncak 8,5nm pada 5000rpm rem depan cakram single piston dan rem belakang tromol, motor ini memang sangat menarik dan patut dimiliki dengan penampilan inovasi terbaru yang lebih modern. untuk daftar harga motor ini silahkan lihat dibawah :

 

HARGA MOTOR YAMAHA X-RIDE BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha X-Ride Rp. 14.900.000
Yamaha X-Ride ASE Rp. 17.300.000
Yamaha X-Ride SE Rp. 15.600.000

HARGA MOTOR YAMAHA X-RIDE BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Yamaha X-Ride` 2013 Rp. 12.000.000

Blog, Updated at: 13.06