Harga New Yamaha Xeon Baru Dan Bekas

Posted by

http://harganyamotor.blogspot.com - Seperti kemarin penulis telah membahas tentang Harga motor Honda Beat, dan kali ini akan membahas tentang Harga pasaran motor Xeon lengkap dari harga bekas maupun harga baru nya serta harga ter mahal dan ter murah dari tahun produksi motor dari yang lama serta terbaru yang selalu penulis update setiap ada perubahan naik turun nya harga pasar perdagangan di negara indonesia.

Motor Xeon RC adalah jenis tipe motor matic yang di produksi oleh perusahaan Yamaha. produk motor skuter matic yamaha pertama yang sangat laris dipasaran adalah Yamaha Mio dan kali ini Yamaha memproduksi terbaru nya yaitu motor ini yang tak kalah dalam persaingan perdagangan dengan motor matic lain nya, karena memang tahun tahun sekarang motor matic yang paling laku keras dalam segi jualnya di negara indonesia ini.

Harga Motor, Yamaha, Xeon, Murah, Bekas, 2013, 2014, 2015Yamaha Xeon sama seperti motor matic lain nya yang berpenampilan sporty dan mempunyai keunggulan tersendiri dalam segi eksterior cukup terlihat keren seperti pesawat tempur dengan mesin yang cepat yang memang sengaja di produksi dengan teknologi canggih dari Yamaha. serta fitur-fitur yang sangat menarik seperti Motor Honda Vario dengan key shutter atau pengaman ganda, stand switch yang berfungsi mesin tidak bisa nyala jika standar samping tidak di naik kan dan yang terakhir bagasi yang sangat besar yang berguna untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak. dan untuk harga langsung aja kita lihat

 

 

HARGA MOTOR YAMAHA XEON BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha Xeon RC  Rp. 15.500.000
Yamaha Xeon RC MotoGP  Rp. 15.900.000

 

HARGA MOTOR YAMAHA XEON BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Yamaha Xeon 2010 Rp. 8.600.000
Yamaha Xeon 2011 Rp. 9.200.000
Yamaha Xeon 2012 Rp. 10.200.000

Semoga info berikut bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga info harga motor Honda Scoopy dan masih banyak informasi harga motor yang lebih menarik lain nya.

Blog, Updated at: 12.05