Harga New Yamaha Mio Fino Baru Dan Bekas

Posted by

http://harganyamotor.blogspot.com - Penulis kali ini akan membahas tentang informasi harga motor Mio Fino baru dan bekas lengkap dari harga termahal sampai harga ter murah yang selalu update jika ada naik turun harga dipasaran dan beserta tahun produksi motor tersebut untuk daftar harga motor bekas nya. sebelumnya sudah penulis bahas info harga motor Honda Beat dan Honda Vario. Motor fino ini keluaran dari Mio juga akan tetapi dengan bentuk eksterior yang sangat berbeda jauh dibanding dengan mio J maupun Soul.

Motor Mio Fino adalah tipe motor sekuter matic yang diproduksi oleh perusahaan otomotif yaitu Yamaha Motor. Fino sendiri adalah jenis motor keluaran terbaru dari yamaha sebelum produksi Yamaha Xeon. motor ini terlihat bentuk desain dan eksterior hampir sama persis keseluruhan dengan motor Honda Scoopy akan tetapi berbeda keunggulan dan kelebihan karena merk dan perusahaan produksi nya juga berbeda. Motor Fino sendiri memang sangat cocok untuk di pakai mobilitas sehari-hari karena motor ini sangat sporty, mudah dan nyaman serta cocok di pakai di kota-kota besar yang terkenal penuh dengan kemacetan, maka motor tipe matic inilah raja nya salah satunya motor Mio Fino ini sendiri.

Harga, Motor, Mio, Fino, Bekas, Murah, Yamaha, 2013, 2014, 2015Yamaha Mio Fino memang produk terbaru dan memikat banyak peminat di kalangan pecinta otomotif khususnya motor sporty dan matic, karena motor ini sangat handal dan tidak ribet untuk dikendarai, untuk itu motor tipe skuter matic ini seperti Honda Spacy. memang sangat laris di pasaran dan juga makin marak persaingan motor matic dari berbagai merk dan perusahaan seperti motor yang makin banyak memproduksi tipe motor skutic ini karena seperti yang saya bahas tadi yaitu motor matic sekarang lagi booming di pasaran di seluruh indonesia. untuk daftar dan info harga bisa kita simak langsung di bawah sini:

 

 

HARGA MOTOR YAMAHA MIO FINO BARU

JENIS MOTOR HARGA
Harga Mio Fino Classic Rp. 13.750.000
Harga Mio Fino Fashion Rp. 13.850.000
Harga Mio Fino Premium Fi Rp. 14.900.000
Harga Mio Fino Premium Fi SE Rp. 16.800.000
Harga Mio Fino Sporty Fi Rp. 14.900.000
Harga Mio Fino Sporty Fi SE Rp. 16.100.000

 

HARGA MOTOR YAMAHA MIO FINO BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Harga Mio Fino 2012 Rp. 9.500.000
Harga Mio Fino 2013 Rp. 11.000.000

Tak lupa kunjungi info harga motor Yamaha Mio serta masih banyak info yang lebih menarik lain nya dan terupdate dan terbaru.

Blog, Updated at: 03.54