Harga Yamaha New Byson Baru Dan Bekas

Posted by

Harganyamotor - Informasi kali ini adalah update harga pasaran motor Yamaha New Byson Baru dan bekas lengkap beserta tahun dan spesifikasi kelebihan juga keunggulan motor tersebut. Byson adalah jenis motor sport dengan desain modern yang di luncurkan oleh pihak perusahaan Yamaha seperti Yamaha Vixion dan banyak diminati oleh kalangan pecinta otomotif khususnya motor sport.

Desain Motor Byson ini memang sangat oke dan mantab dengan mesin yang handal yang memang sengaja di produksi dengan teknologi yang sangat canggih dari pabrikan Yamaha dengan kualitas terjamin keawetan nya juga kenyamanan untuk dikendarai. Motor ini lebih mendominasi pengendara kaum pria dan banyak melirik motor sport terbaru ini dengan desain yang gagah. Motor ini juga sangat laris dan bersaing di pasaran seperti motor Honda Mega pro, Honda Verza dan motor sport lain nya.
Harga Motor,Yamaha Byson,Bekas,Murah,2013,2014,2015
Untuk spesifikasi mesin New Byson yakni tipe 4langkah - 2valve SOHC, 153 cc silinder tunggal, suspensi depan memakai teleskopik Rem cakram sedangkan suspensi belakang monocross lengan ayun memakai tromol. Untuk itu motor ini sangatlah kuat berkecepatan tinggi serta ramah lingkungan layaknya Honda CBR dan Kawasaki Ninja, untuk komunitas motor byson juga sudah banyak di kota-kota hingga berbagai daerah, dalam hal modifikasi juga lebih gampang tergantung selera masing-masing. pokoknya dijamin ga bakal nyesel deh untuk mempunyai motor ini klo belum mencobanya sendiri hehe.. untuk daftar harga update terbarunya lihat dibawah ini

 

HARGA MOTOR YAMAHA BYSON BARU

JENIS MOTOR HARGA
Harga Yamaha New Byson Rp. 21.250.000

 

HARGA MOTOR YAMAHA BYSON BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Harga Yamaha Byson 2010 Rp. 12.500.000
Harga Yamaha Byson 2011 Rp. 14.500.000
Harga Yamaha Byson 2012 Rp. 16.000.000

Ikuti harganyamotor.blogspot.com untuk mencari harga pasaran motor terbaru dan lebih menarik tentunya

Blog, Updated at: 11.52