Harga Yamaha YZF-R25 Baru Dan Bekas

Posted by

harganyamotor.blogspot.com - Daftar Harga Motor Yamaha YZF-R25 baru dan bekas, Motor ini merupakan salah satu motor yang di desain dengan teknologi passion dan pengetahuan super canggih oleh enginers papan atas layaknya motor balap Superbike yang sudah di akumulasikan dan sudah teruji didalam internasional dunia balap hingga puluhan tahun.

Motor YZF-R25 adalah motor terbaru tipe R-series sesudah Yamaha YZF-R15 dengan jenis motor Sport atau bisa dibilang motor moge karena dengan bentuknya yang lebih besar dan mantab yang di luncurkan oleh yamaha motor indonesia. Motor jenis ini juga motor kelas atas dengan harga yang tak cukup murah, Motor superbike ini dapat anda kendarai dan dipakai sehari-hari baik diluar sirkuit maupun didalam sirkuit.

Varian warna Motor Yamaha R25 ini ada beberapa yang dapat kita pilih dengan performa yang cukup menarik, diantaranya yaitu warna biru (Racing blue), warna merah (diablo red), warna hitam (perdator black).

Harga Yamaha YZF-R25, Murah, Bekas, Inden, Spesifikasi
Tipe mesin R25 yaitu menggunakan 4 langkah DOHC 8-valve dengan pendingin cair pelumas dan mempunyai jumlah 2 silinder dengan posisi tegak. Diameter langkah nya yakni 60 x 44,1 mm dengan kompresi perbandingan 11,6:1, untuk sistem bahan bakarnya sudah menggunakan sistem FI atau Fuel Injection, sedangkan daya maksimum R25 ini yaitu 26.5 kW/36PS - 12.000 Rpm dengan Maksimum Torsi 22.6 NM - 10.000 Rpm. Tipe transmisi nya adalah 6 kecepatan gigi kopling dengan pola pengoperan 1-N-2-3-4-5-6 layaknya motor sport seperti Honda CBR.

Fitur Yamaha YZF-R25 ada banyak sekali diantaranya yaitu desain speedometer supersport multifungsi dilengkapi indikator lampu Gear, Lampu depan dua dengan desain predator yang terlihat agresif dan mempunyai angle sudut yang futuristik dan mampu menciptakan cahaya lebih tajam dan terang. Suspensi belakang dengan twintube monocross lengan ayun dengan bentuk asimetris yang membantu handling stabil dan lebih mantab pada saat melakukan manuver dengan kecepatan yang tinggi, Rem depan tipe floating cakram 2 pot kaliber yang mampu mengkoptimalkan pengereman dan didukung dengan suspensi depan berukuran besar. Jok supersport anti selip ditambah performa lampu belakang modern full LED serta knalpot supersport mampu menghasilkan suara yang sangat empuk dan berkarakter dan dapat menggetarkan jiwa bagi pendengar maupun pengendara. Velg roda R25 menggunakan bahan alloy alumunium yang sangat kokoh, kuat serta ringan dan didukung dengan ban tubles yang lebar.

HARGA YAMAHA YZF-R25 BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha YZF R25 Rp. 53.700.000

Blog, Updated at: 22.37