Harga New Yamaha NMAX Terbaru

Posted by

harganyamotor.blogspot.com - Kali ini saya akan membahas harga motor terbaru dari Yamaha, diantaranya adalah motor NMAX yang ditermasuk produk teranyar dari yamaha dan masih hangat pastinya. Nmax adalah jenis motor matic yang mempunyai desain sangat elegan dibanding motor matic yamaha lainnya.

NMax ini merupakan generasi motor terbaru yang mempunyai terobosan tersendiri yang memang didesain khusus oleh yamaha untuk mengadaptasi jenis motor sport matic seperti T-max yang berdesain DNA serta terinspirasi layaknya CBU matic.

Dilihat dari segi keamanan dan kenyamanan motor NMAX ini sangat aman terkendali dan dirancang lebih maksimal seperti sistem pengereman ABS (Anti lock brake sistem) dan double cakram depan serta belakang yang menjadikan pengereman lebih akurat.

Harga yamaha NMAX, Spesifikasi, Murah, Bekas, 2014,2015,2016Untuk fitur performa motor ini menggunakan VVA (Variabel valve aktuasion) yang berfungsi untuk menstabilkan suhu mesin dengan kecepatan yang rendah maupun tinggi dan lebih responsif akselerasinya. Motor ini mempunyai teknologi kecepatan tinggi yaitu 4 valve dan mempunyai sistem Bluecore supaya pembakaran BBM lebih optimal.

Untuk desain nmax sangat modern antara lain yaitu lampu depan menggunakan LED lebih terang serta dinamis, Speedometer DIGITAL dengan indikator panel mewah serta futuristik. Desain velg dan ban juga lebih lebar dikelasnya serta desain pijakan pengendara lebih luas yang dapat memberikan ruang akses posisi kaki lebih lebar dan bisa selonjor sesuai kenyamanan masing-masing.

Spesifikasi Yamaha NMAX :

Tipe Mesin Liquid Cooled 4 Stroke SOHC
Jumlah Silinder Silinder Tunggal
Diameter x Langkah 58.0 mm x 58.7 mm
Daya Maksimum 11.1 kW / 8000 Rpm
Torsi Maksimum 14.4 Nm / 6000 Rpm
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Rem Depan Cakram ABS Single Disk Brake
Rem Belakang Cakram ABS Single Disk Brake
Kapasitas Tangki 6,6 Liter
Sistem Bahan Bakar FI - Fuel Injection
Berat Kosong 127 kg

HARGA YAMAHA NMAX BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha NMAX Rp. 27.500.000

Blog, Updated at: 23.49